Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Pengamanan Natal Dan Pantau Arus Lalin

0
80

Lampung Timur – Sejumlah 15 Komando Rayon Militer (Koramil) Jajaran Kodim 0429/Lamtim melaksanakan pengamanan Natal dan memantau Arus Lalu-lintas yang melintas di Pos Pelayanan serta pengamanan, Rabu (25/12/2019).

Ada Sebanyak 95 Gereja yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur Yang mendapat pengamanan Anggota Koramil Jajaran Kodim bersama dengan anggota Polsek Jajaran Polres Lampung Timur. Kegiatan yang dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah Natal.

Tidak hanya melaksanakan pengamana Gereja saja Pihak Polri dalam hal ini Polres Lamtim yang sudah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti dengan Kodim dan instansi terkait lainya mendirikan Pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur lintas yang dilewati kendaaraan yang akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Redi Kurniawan yang mengambil apel pagi salah satu Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan(Yan) yang ada di Kecamatan Way Bungur menegaskan agar anggota dapat menjalan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Anggota yang sudah ditugaskan Di Pos agar melaksanakanya dengan penuh rasa tanggung jawab, Ikhlas, ini semua demi Keamanan dan ketertiban (Kamtib) bagi Saudara kita yang akan merayakan Natalan”. Pungkasnya (Jon/Red)