Bupati Lamteng Menghadiri Malam Perayaan Natal Bersama umat Katolik Stasi Santa Lidwina Bandar Jaya

0
114

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Wakil Bupati terpilih Anang Hendra Setiawan dan beberapa kepala OPD menghadiri Malam Perayaan Natal bersama umat Katolik Stasi Santa Lidwina Bandar Jaya , Selasa (24-12-2019.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Sebagai insan yang senantiasa beriman dan bertakwa kepada-Nya maka pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur yang tiada henti-hentinya atas segala limpahan rahmat serta karunia dalam kehidupan kita sehingga perayaan natal bersama umat Kristiani se Kabupaten Lampung Tengah dapat berlangsung hikmat.

Ditambahkan Loekman kondisi yang begitu kondisi ini Tentunya lebih memungkinkan bagi seluruh umat Kristiani untuk dapat melangsungkan perayaan serta ibadah natal dengan lebih khusyuk dan sungguh-sungguh, Menurut Bupati inilah berkah natal yang sesungguhnya berkah yang didalamnya sarat berisi kedamaian ketenangan keharmonisan rasa saling menghargai dan mempercayai antar umat beragama persatuan dan yang terpenting adalah berkah kasih.

Hal ini tentu sejalan dengan tema Natal tahun 2019 Yani hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang sejalan, dijelaskan bupati dengan tema Natal tersebut Mari kita memaknai perayaan natal sebagai suatu panggilan untuk dapat menjadi umat Kristen yang telah mempraktekkan cinta kasih dalam kehidupan sehari-hari bersama dengan keluarga gereja dan juga masyarakat.

Usai memberikan sambutan kepada awak media Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan kita harus saling hormat menghormati dan menghagai tidak ada perbedaan itu menjadi suatu permusuhan, inilah bukti bahwa kita dilampung tengah ini selalu menjaga keharmonisan berkehidupan. (Rofi.s)