Menjelang Perayaan Natal, Kapolres Mesuji Bersama Bupati Mesuji Serta Dandim 0426/Tuba Pantau Gereja

0
527

Mesuji – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang akan merayakan Hari Raya Natal Tahun 2019 di Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP Alim bersama Bupati Mesuji Saply serta Dandim 0426/Tuba Letkol Inf.Kohir memantau Gereja dengan tujuan meninjau persiapan keamanan menjelang perayaan Natal. Selasa (24/12/2019)


Selain itu juga dilakukan patroli untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Mesuji Yang berawal mendatangi Gereja HKBP(Huria Kristen Batak Protestan) berada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, di mana pelaksanaan ini seiring dengan Operasi Lilin Krakatau 2019 yang dilaksankan selama sepuluh hari kedepan.


Sementara itu, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, dalam perayaan Natal pihak Kepolisian menjamin kepastian keamanan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji.


“Saya mewakili Keluarga Besar Polres Mesuji mengucapkan selamat Natal, dimana dari tahun ketahun membawa hikmah dalam kedamaian. Semoga damai itu bisa tumbuh ke anak-anak kita yang kelak bisa menjaga keutuhan persatuan dan Kesatuan Negara Indonesia,” Pungkasnya. (Wantobi/Red)