Polres Mesuji Adakan Cek Kesehatan Gratis Bagi Pengguna JTTS

0
477

Mesuji – Polres Mesuji Lampung menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada pemudik yang melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Selasa (24/12/2019).

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan ada berbagai perobatan dan cek kesehatan gratis yang di laksanakan pada rest area Jalan Tol Tran Sumatra wilayah mesuji

“Jenis pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas medis kami bersama petugas medis dari Jasaraharja adalah berupa tensi darah, pemberian vitamin, pemeriksaan kadar gula, kolesterol dan penyakit ringan sesuai keluhan dari para pemudik,” ujar AKBP Alim

Adapun Tujuannya adalah untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tol, baik laka tunggal maupun laka beruntun yang disebabkan oleh pengendara yang kelelahan dan mengantuk.

Selanjutnya, Kapolres Mesuji AKBP Alim juga menghimbau kepada seluruh pengemudi pengguna jalan tol agar tetap menjaga stamina dalam berkendara agar terhindar dari terjadinya laka lantas.

“apabila kelelahan dan mengantuk sebaiknya beristirahat di rest area yang telah disiapkan, karena disana ada petugas kami yang senantiasa bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat”. (Wantoni/Red)