MAN 1 Lampung Timur Dapat Apresiasi Dari DPRD Setempat

0
117

Lampung Timur,- Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif mengapresiasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Ali Johan Arif usai melakukan kunjungannya di MAN 1 Lampung Timur, kamis 14 Juli 2023.

“Tadi saya sudah melihat MAN 1 Lampung Timur sekaligus mengantarkan putri saya untuk sekolah disini,” ujar Ali Johan Arif.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya merasa kagum karena bangunannya yang rapi, bagus dan suasananya sejuk jadi betah kalau disekolah.

“Sistem tata letak bangunan yang pas serta suasana yang nyaman dan aman akan berdampak baik bagi siswa dan siswi,” lanjutnya.

Saat ditanya alasan menyekolahkan anaknya di MAN 1 Lampung Timur, dia berpendapat bahwa sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah berbasis islam yang berprestasi.

“Banyak prestasi yang diraih siswa dan siswi dari MAN 1 Lampung Timur baik ilmu agama maupun ilmu umum, jadi saya tidak ragu lagi untuk menitipkan anak saya untuk sekolah disana dan di didik menjadi anak yang berakhlak mulai dan berprestasi,” harap Ali Johan Arif.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Lampung Timur Rubangi menyambut baik atas kepercayaan ketua DPRD Lampung Timur yang telah menitipkan putrinya untuk sekolah di MAN 1 Lampung Timur.

“Terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Bapak Ali Johan Arif, yang sudah mempercayakan putri beliau menjadi peserta didik di MAN 1 Lampung Timur,” ujar Rubangi.

Rubangi juga berharap dengan kunjungan ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur semoga membawa dampak yang positif bagi pembangunan di MAN 1 Lampung Timur.

Semoga Ketua DPRD memberikan fasilitas kepada MAN 1 Lampung Timur terutama insfrastruktur jalan masuk arah MAN 1, sehingga ada perubahan yang baik, pelayanan serta lingkungan yang baik,” harap Rubangi.