Muklis, S.H Segera Implementasikan Program Kerja PWI 3 Tahun Mendatang

0
109

Lampung Timur — Ketua PWI Lampung Timur Muklis,SH,yang baru saja terpilih secara aklamasi pada Konfrensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) ke 7 pada tanggal 17 Maret 2023 langsung gerak cepat mengimplementasikan program dan agenda PWI untuk 3 tahun kedepan.

Hal itu ia sampaikan saat Arisan rutin IKWI sekaligus tasyakuran di kediaman Bendahara PWI Lamtim Arif Fahrudin,desa Mulyo Asri,kecamatan Bumi Agung,Lamtim.(19/03/23).

“Program kerja PWI Lamtim telah kita sampaikan pada pleno Konferkablub kemarin, dimohon kepada dewan penasehat dan seluruh pengurus PWI Lamtim bisa menilai dan mengoreksi apa yang harus diperbaiki dan ditambah demi kemajuan PWI yang Berjaya”,tutur Muklis.

“Pendidikan, SDM, Siwo(kelolahrgaan), Oragnisasi,kemitraan serta kode etik menjadi skala prioritas sesuai dengan arahan dari PWI provinsi. Saya berusaha semaksimal mungkin akan menjaga marwah PWI, patuh kepada PD/PRT dan menjadikan PWI sebagai organisasi pers tertua untuk lebih maju lagi kedepannya”,tambah ketua PWI Lamtim ini.

Ditempat yang sama Musanif Effendi Yusnida ketua PWI Lamtim Priode 2019 – 2023 menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya Konferkablub ke 7 yang baru saja digelar.

“Persiapan (Konferkablub) hanya 1 minggu namun Alhamdulillah semua berjalan lancar,sukses tanpa halangan yang berarti dan mendapat apresiasi dari PWI provinsi Lampung”,jelas Fendi yang di daulat menjadi Dewan Penasehat.

“Pesan saya mari bersama menjaga marwah oraganisasi, tetap kompak dan selalu mengedepankan musayawarah mupakat dalam mengambil keputusan”,pesannya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut digelar pula pemotongan tumpeng dan doa tasyakuran yang di imami oleh ustad A.Solihin dari desa setempat. (Red)