PKK “Bangga Kencana” Kesehatan Kota Metro Melaksanakan pembinaan Terpadu Para Kader

0
41

Metro – Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK- Bangga Kencana- Kesehatan Kota Metro Tahun 2020 melakukan pembinaan terpadu yang behrlangsung di Aula Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Jumat (27/11/2020).

Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP PA PP dan KB) Kota Metro Wahyuningsih, menyampaikan bahwa pada tahun 2019-2020 tidak di adakanya lomba seperti tahun biasanya.

“Saya juga berharap dari pembinaan para kader bisa menjadi contoh bagi lingkungan sekitar, akan gerakan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini juga sebagai upaya kami akan mengingatkan kembali tugas dan gerakan PKK,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris PKK Kota Metro Ace, mengingatkan kembali akan tugas kader PKK setiap daerah sebagai penyuluh, penggerak dan pencatat baik dalam 10 program pokok PKK.

Pada kesempatan ini juga, Tim Gugus tugas Kota Metro melakukan mengecekan lokasi akan adanya pembinaan PKK, yang telah sesuai dan menerapkan protokol kesehatan. (Jef)