Pemerintah Kabupaten Yakin Kafilah Lamtim Menjadi Yang Terbaik Pada Ajang MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung

0
74

Lampung Timur — Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo di dampingi Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi melepas  Kafilah MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Lampung yang akan berlangsung di Kota Bandar Lampung.

Pelepasan yang di hadiri, Sekda Moch Jusuf, Kepala Kemenag Indrajaya, Para Staf Ahli, Asisten,  Para Kepala OPD dan Para Kabag Ketua TP PKK Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua I Huzaimah Azwar Hadi, Ketua DPW Sugiyarti Jusuf, tersebut berlangsung di Aula Islamic Center, Senin (9/10/2023).

Dalam sambutannya Bupati Dawam menjelaskan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung, merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh setiap Kabupaten/Kota.

“MTQ ini sangat kita nantikan, karena kecintaan dan kebanggaan masyarakat serta Pemerintah Daerah terhadap Al-Quran, sekaligus sebagai bentuk implementasi nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dawam.

Dawam juga berharap peserta MTQ dari Kabupaten Lampung Timur dapat meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan sehingga menjadi yang terbaik pada ajang MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan penghargaan bagi pemenang, Juara I akan mendapatkan hadiah uang sebesar 20 juta, juara II sebesar 15 juta dan juara ketiga sebesar 10 juta,” kata Dawam.

Sementara itu, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Lamtim Imam Ghazali mengatakan pada ajang MTQ tingkat Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Lamtim mengirimkan 36 peserta.

“Selain Official dan pelatih, Pemkab Lamtim mengirimkan 36 Peserta, semoga mendapat hasil sesuai yang kita inginkan,” kata Imam. (*)