Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menjadi Narasumber Sosialisasi PTSL 2023

0
86

SEKAMPUNG UDIK, – Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya acara sosialisi ini, saya harap kita semua dapat memanfaatkan adanya program ini dengan sebaik-baiknya karna ini merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Timur

Demikian di sampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo  dalam Sosialisasi Program Strategis Nasional Kegiatan PTSL 2023 diTaman Wisata Seni dan Budaya Randu Mas di Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (26 September 2023)

Hadir pula dalam acara tersebut, DPRI komisi II, Riswan Tony DK, Kepala BPN Provinsi Lampung yang di wakilkan oleh, Madiah Rustam, Kepala Pertanahan Lampung Timur, joni imron serta Frokopimda Lampung Timur dan Sekampung Udik. 

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Lampung Timur. 

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Riswan Tony atas kehadirannya serta dukungannya, mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak dapat memberi dampak positif bagi kami semua dalam membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi”.

“Karna PTSL ini merupakan program yang sangat membantu mempermudah masyarakat Lampung Timur dalam mengurus kepemilikan tanah supaya jelas pemiliknya agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan dikemudian hari”.

Perlu diketahui diakhir acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis oleh Bupati Lampung Timur. (*)