Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Tutup Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023

0
123

Labuhan Ratu – Bupati Lampung Timur memberi sambutan sekaligus Menutup Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023, acara yang berlangsung di Desa Labuhan Ratu VI Kecamatan Labuhan Ratu, rabu (27 September 2023).

Dalam sambutanya Bupati Dawam menyampaikan, Melalui Kompetisi Sepak Bola “Bupati Cup” ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan bakat dan mentalitas para generasi muda, dalam memberikan kontribusi yang positif, terhadap pembangunan masyarakat Lampung Timur dibidang olahraga dan kepemudaan.

“Saya menyambut baik kompetisi semacam ini. Semoga dengan pelaksanaan kompetisi ini, akan  terlahir pemain-pemain yang potensial dan berprestasi dalam sepak bola, dengan harapan kedepannya dapat mengangkat nama baik Lampung Timur, pada Event-event ditingkat Provinsi, Nasional atau bahkan pada tingkat Internasional” tutur Bupati Dawam

Saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang kepada para peserta final, semoga nantinya dapat meraih prestasi yang maksimal dan menjadi atlet unggul baik di tingkat Daerah, maupun Nasional seperti yang kita inginkan bersama.

Kepada para wasit, saya mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh  tanggungjawab, jujur, adil, konsekuen dan tidak memihak salah satu peserta. “tutup Bupati Dawam

Di ketahui pertandingan Final Bupati Cup 2023 antara Kecamatan Waway Karya dengan Kecamatan Sekampung di menangkan oleh Kecamatan Sekampung dengan hasil akhir 3-0. (*)