Pemkab Lampung Timur Gelar Pengajian Akbar Bersama Warga Batanghari Nuban

0
124

Lampung Timur- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menggelar acara Pengajian Akbar di penghujung tahun 2019 di lapangan Merdeka SukarajaNuban, tepatnya di depan kantor Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur. Senin (30/12/2019)

Hadir dalam acara yang mengangkat tema “Jaya Kita Jaya Lampung Timur” itu, Bupati Lampung Timur, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur, Irson Hendriansyah, Kasdim 0429/Lamtim, Joko Subroto, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman, Para Staf Ahl, Asisten, Inspektur, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Lampung Timur. Selain itu hadir pula Camat se-Lampung Timur, Forkopimcam Batanghari Nuban, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Batanghari Nuban, dan Anggota Muslimat NU se-Kecamatan Batanghari Nuban.

Mengawali sambutan, Camat Batanghari Nuban, M. Soim menyampaikan terimakasih. Di mana soim merasa program-program yang telah diluncurkan oleh Bupati Lampung Timur  dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Batanghari Nuban mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur yang telah meluncurkan program-program yang bisa langsung dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat di Lampung Timur khususnya di Batanghari Nuban” kata soim saat sambutan

M. Soim menambahkan, “Dalam rangka pelaksanaan pengajian akhir tahun ini mudah-mudahan jika tahun 2019 kita melakukan kesalahan maka insyallah ditahun 2020 nanti kesalahan tersebut bisa kita perbaiki dan meningkatkan hal-hal yang baiknya”, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama,Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori menyampaikan, “Alhamdulillah  syukur dipenghujung tahun 2019 tepatnya hari ini kita Pemerintah Lampung Timur beserta jajaran dan bersama masyarakat melaksanakan pengajian dalam rangka refrensi akhir tahun karena satu tahun penuh kita telah mengabdikan diri kita untuk bersama-sama dengan masyarakat Lampung Timur untuk membangun Lampung Timur lebih baik” katanya

Mengakhiri penyampaiannya, Zaiful berharap masyarakat dapat menjadikan kegiatan ini sebagai kilas balik atas apa yang telah dilakukan selama satu tahun penuh di 2019.

“Mari kita kedepan kita jangan saling mendustai dan berbohong hanya karna kepentingan pribadi maupun kelompok, karena tidak ada gunanya kita hidup jika hanya ingin mencibir, menjelekkan, dan mencacimaki saudara-saudara kita hanya untuk kepentingan kita. Oleh karena itu jadikanlah akhir tahun ini sebagai momentuk untuk melihat kilas balik apa yang sudah kita lakukan, mudah-mudahan bapak ibu yang hadir hari ini diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT”, tutupnya. (*)