Pengukuhan Ketua Perwosi, Partinia Parosil Harap Dapat Memotivasi Masyarakat dibidang olahraga

0
54

Lampung Barat – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus melantik Pengurus Perwosi tingkat kecamatan untuk 15 kecamatan Se-kabupaten Lambar dengan masa bakti 2020-2024 bertempat di Gor Aji Saka. Selasa, (08/12/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Staf Ahli, Asissten, Unsur Forkopimda diantaranya Dandim 0422/LB, Kapolres Lambar, Ketua Harian Perwosi Gurti Komarawati wakil ketua I Irma Ika Putri Akmal beserta anggota, seluruh Organisasi Wanita dan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Lambar.

Dalam sambutannya Ketua Perwosi Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus Menyampaikan Perwosi merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga yang berkomitmen dan Konsisten menjadi mitra Pemerintah dibidang olahraga.

“Diharapkan dengan adanya Perwosi ini dapat memotivasi masyarakat sekaligus meningkatkan eksistensinya dalam mengembangkan bidang olahraga yang sesuai dengan budaya dan kepribadian bangsa Indonesia”. Ucapnya

Kemudian, Perwosi juga harus berperan aktif ditengah masyarakat dengan mendorong masyarakat untuk melestarikan olahraga tradisional sehingga dapat mempererat tali persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Mari kita berupaya membangun dan meraih prestasi dengan berupaya membangun organisasi perwosi yang profesional dengan membina atlet berprestasi yang ada di Lampung Barat”. Tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Hi. Parosil Mabsus Menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus perwosi Kabupaten Lambar Dan Ketua Perwosi Kecamatan Se-kabupaten Lambar dengan masa bakti 2020-2024.

“Diharapkan kepada seluruh Pengurus Perwosi ketua maupun anggota agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan sekaligus dapat berkontribusi dalam rangka meningkatkan cabang olahraga yang ada di Lampung Barat demi mewujudkan Kabupaten yang Hebat dan Sejahtera”. Ungkap Bupati (Jef)