Polres Lamtim Gelar Doa Bersama Pengamanan Tahun Baru 2020

0
237

Lampung Timur – Polres Lamtim gelar Do’a bersama, di Masjid Al-Azhar Mapolres Lampung Timur, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Dalam Rangka tahun baru 2020. Selasa (31/12/2019).


Turut hadir Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman, Pasandi Kodim Letda Inf. Ajis Soleh, PJU Polres, Pengisi Tausiyah Ustad Solihin Anggota Kodim dan Jajaran Polres Lamtim.


Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK mengatakan, “Do’a bersama TNI Polri yang kita laksanakan hari ini yang pertama adalah dalam rangka Syukuran karena telah diberikan Barokah oleh Allah selama Tahun 2019, selanjutnya Do’a ini juga dalam rangka pengamanan Tahun baru 2020 semoga senantiasa diberikan kelancaran serta keamanan”. Tandasnya.


Sementara Ustad Solihin dalam Tausiyahnya menyampaikan,”Orang yang cerdas kalau mau pergi pasti menyiapkan segalanya, artinya kita sebagai orang Islam yang beriman hendaknya menyiapkan segala sesuatu yang baik guna menyiapkan diri kita kembali kepada Allah, karena sesungguhnya kematian tidak bisa kita duga”.


“Oleh karena itu Tahun 2019 yang sebentar lagi akan berlalu hendaknya kita jadikan instropeksi apa yang menjadi kekurangan, mari bersama kita perbaiki di Tahun 2020 agar kita tidak menjadi orang yang merugi”. Tukasnya.


Pada Pukul 09:15 WIB Kegiatan Do’a bersama TNI Polri dalam rangka Tahun baru 2020 selesai dalam keadaan tertib dan aman. (Tarmuji)