Sekda Way Kanan Dampingi Bupati Adipati Pimpin Rakoor SKPD

0
48

Way Kanan – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan, Selasa (05/01/2021) kemarin di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten setempat yang dihadiri oleh para Staf Ahlil Bupati, para Asisten Sekda, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten, Sekretaris DPRD, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab, Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam serta Camat se-Kabupaten Way Kanan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M selaku Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan  menjelaskan bahwa Rakoor tersebut diselenggarakan sebagai evaluasi kinerja para Pimpinan jelang akhir masa jabatan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan (Alm) Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M Periode 2016-2021.

Dalam arahannya, Bupati Adipati mengapresiasi kinerja para pimpinan SKPD atas berbagai raihan prestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional. Bupati Alumni Kehormatan IPDN Djatinangor Jawa Barat itu juga meminta kepada jajaran agar terus meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

Selain mengevaluasi kinerja pimpinan SKPD pada tahun-tahun sebelumnya, Bupati Adipati juga menegaskan agar Pimpinan SKPD dan Sekretaris DPRD bekerjasama dengan jajaran untuk fokus dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih melanda Bumi Ramik Ragom, terutama dalam memperketat Protokol Kesehatan di Kebiasaan Baru (New Normal) dengan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar tidak terjadi peningkatan Kasus Baru di Kabupaten ini.

Diketahui, usai memimpin Rakoor SKPD, Bupati penerima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Tahun 2019 dengan Peringkat 4 itu selanjutnya juga memimpin Rapat Koordinasi dan Pembinaan Bupati Way Kanan kepada Sekretaris dan Irban Inspektorat Daerah Kabupaten, Kepala Bagian DPRD dan Sekretaris Satuan Kerja Perangkat Daerah. (Jef)