Tak Ingin Berkedip di Ruang Gelap, Bank Mandiri dan PWI Lampung Bersinergi

0
146

Bandar Lampung — Bank Mandiri Bandar Lampung siap berkolaborasi dengan PWI Lampung dalam menyiarkan informasi program strategis bank plat merah itu.

Hal ini disampaikan Area Head Bank Mandiri Bandar Lampung Erick Dolli pada acara silaturahmi Bank Mandiri dengan jajaran PWI Lampung di Omah Bone, Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (12/04/2023).

“Saya sepakat dengan Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan tadi. Kami tidak ingin berkedip di ruang gelap. Karenanya kami ingin kolaborasi dengan PWI dalam jangka panjang,” kata Erick Dolli saat sambutan.

Di era digital ini, kata Dolli, pihaknya sangat membutuhkan peran jurnalis untuk menggaungkan program-program Bank Mandiri. Setelah produk Livin dan Kopra mandiri, jelas dia, pihaknya akan meluncurkan Digital Box.

“Digital Box ini adalah cabang yang seluruh produk dan layanannya digital. Produk digital ini telah terbukti efektif. Kunjungan nasabah ke kantor cabang berkurang tapi transaksi digital tinggi,” paparnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan mengapresiasi agenda silaturahmi Bank Mandiri dengan PWI Lampung. 

Ia pun menghaturkan permohonan maaf dari Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan Sekretaris Andi Panjaitan yang berhalangan hadir lantaran memenuhi undangan Kapolda Lampung. 

“Sebagaimana arahan Ketua PWI Lampung, kami mengajak Bank Mandiri untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi program unggulannya. Ibarat berkedip di ruang gelap, sebaik-baik program tak akan diketahui masyarakat jika tak terpublikasi dengan baik ke masyarakat. Dan PWI Lampung siap membantu,” ujar Eka.

Menurutnya, PWI Lampung mampu menjadi penyampai informasi hingga sampai ke tangan masyarakat. “Apalagi saat ini ada sekitar 1000 anggota PWI Lampung yang tersebar di 15 kabupaten/kota dengan predikat kompeten,” terangnya.

Oleh sebab itu, ia mengajak Bank Mandiri untuk terus bersinergi dan berkolaborasi tak hanya saat ramadan melainkan berkelanjutan.

Tampak hadir sejumlah petinggi Bank Mandiri dalam silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut. Diantaranya, Area Operation Manager Akmaludin, SME Head Bandar Lampung Andri dan Kacab Bank Mandiri se Lampung juga hadir.