PWI Lamtim Hadiri Acara HPN Di Kendari Sulawesi Tenggara

0
375

SUKADANA : Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) beserta jajaran pengurus harian PWI dan IKWI Provinsi Lampung berangkat untuk menyukseskan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (6/2/22).

Yang berangkat selampung total sekitar 66 orang kader PWI, terdiri dari 30 pengurus harian PWI Lampung dan IKWI serta 33 pengurus PWI kabupaten/kota termasuk PWI Kabupaten Lampung Timur yang akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan pada HPN 2022 di Kendari.

“Rangkaian kegiatan yang akan diikuti diantaranya konvensi nasional media massa, pertemuan dewan kehormatan PWI se Indonesia, seminar-seminar, dan penyerahan penghargaan SIWO PWI kepada insan olahraga seluruh Indonesia,” kata Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.

“Puncak HPN pada 9 Februari di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tenggara akan dihadiri Presiden RI dan sejumlah menteri, duta besar dari negara sahabat serta kepala daerah se Indonesia,” tambah Musannif Effendi Yusnida Ketua PWI Kabupaten Lamtim.

Untuk Lampung, sebanyak tiga orang akan mendapat penghargaan SIWO PWI Pusat: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dan Anggota DPRD Lampung Mirzani Djausal.(Tim)