Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Kunjungan Kerja Ketua TP PKK provinsi Lampung di Pekalongan

0
18

PEKALONGAN, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam acara kunjungan kerja desa/kelurahan model konvergensi penanganan dan pencegahan stunting sekaligus desa/kelurahan ramah perempuan dan peduli anak di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Kamis (3/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK provinsi yang diwakili oleh ketua Dharma wanita Persatuan provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariyah, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah, Ketua DWP Lampung Timur, Sugiarti, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur dan Forkopimcam Pekalongan.

Persoalan stunting telah menjadi agenda Pembangunan Nasional dan Kabupaten Lampung Timur menjadi salah satu kabupaten Lokus (Lokasi Fokus) Prioritas dari seluruh Lokus yang ditentukan Pemerintah Pusat.

Melalui kegiatan tersebut Azwar berharap stunting di Bumei Tuwah Bepadan bisa berkurang.

“Saya berharap dengan kunjungan kerja TP PKK provinsi ini dapat menggabungkan serta mengintegrasi berbagai sumber daya untuk mencapai tujuan bersama dalam pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Lampung Timur”.

Sebelum menutup sambutannya Ketua PMI itu mengucapkan selamat bertugas kepada tim Kunjungan Kerja dan berharap silaturahmi dapat terus terjalin.

“Selamat bertugas kepada ketua TP PKK Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran semoga kunjungan ini membawa manfaat yang positif dalam proses pembangunan dan semoga pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta hubungan kerja yang semakin erat”.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis yaitu 1 oven dan 1 mesin jahit portable, 1 kursi roda, 1 alat bantu jalan, 1 alat bnatu dengar, paket kebun, paket ternak, paket kolam, PMTAS kepada balita dan ibu hamil, rompi dan alat sekolah, 2500 butir telur, alat perlengkapan asat, apron untuk ibu hamil serta PMTAS berbahan dasar makan ikan. (*)