Wakil Walikota Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kota Metro

0
32

Metro – Gerakan Membangun Bumi Sai Wawai (GERBANG BSW) Kota Metro secara simbolis di Aula PKK Kelurahan Karangrejo, Metro Utara, Senin (28/12/2020).

Lurah Karangrejo Syaifullah, melaporkan bahwa bantuan yang diberikan saat ini sejumlah Rp. 22.000.000., dengan jumlah keseluruhan dana Rp. 80.000.000.

“Dana sebanyak Rp. 22.000.000 berupa barang yang diperuntukan bagi Rumah Ibadah, RKM (Rencana Kerja Masyarakat) dan Organisai Pemuda di Kelurahan Karangrejo.

Barang di berikan berupa 5 bola, 2 jala gawang, 4 sarung tangan, 1 buah speaker, 4 karpet, lemari, kursi 50 buah, 1 buah jenset, AC, jam dan 22 kaos olahraga,” papar Syaifullah

Penyerahan yang dilakukan di masa pandemi ini, Wakil Walikota Metro Djohan mengingatkan masyarkat untuk terus patuhi protokol kesehatan. Dimana saat ini Kota Metro masuk zona merah.

“Saya ingatkan kembali untuk masyarakat agar tetap waspada, terlebih dalam menjaga jarak saat beraktifitas dan ibadah, terlebih juga menjaga kesehatan guna tingkatkan imun kita,” ujar Djohan.

Lanjutnya, Djohan mengatakan bantuan yang diberikaan saat ini tidak maksimal. Hal ini terkendala pada masa pandemi dan anggaran juga digilir ke daerah lain.

“Saya juga menyarakan untuk para OPD di Kota Metro, agar anggaran pembangunan ditujukan pada peningkatan pendapatan masyarakat,” katanya. (Jef)