Peresmian Kantor Kelurahan Sumbersari Bantul Metro Selatan

0
464

Metro – Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan Gedung Kantor Kelurahan Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat atas telas selesainya pembangunan gedung Kelurahan Metro Selatan.
“Peresmian Gedung Kantor Kelurahan ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan motivasi dan kenyamanan dalam proses pelayanan kepada masyarakat Metro Selatan” ucapnya.

Pembangunan Gedung ini sesuai dengan Visi Misi Pembangun Kota Metro yaitu “Metro Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandasan Pembangunan Partisipatif”. Untuk mewujudkan visi misi ini harus memiliki langkah-langkah kongkrit dengan membangun berbagai sarana dan prasarana untuk masyarakat.

Lanjutnya, Achmad Pairin juga menyampaikan pembangunan Gedung Kelurahan ini menggunakan dana APBD sebanyak 3.5 M.

Pairin juga mengharapkan “dengan adanya gedung ini kinerja aparatur yang selama ini sudah baik terus untuk di tingkatkan, dan juga perlu diikuti dengan motivasi kerja yang baru, semangat kerja yang berlipat.

Tidak hanya itu, juga Pairin juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, dan selalu mematuhi Protokol kesehatan selama melakukan pekerjaan. (Jef)