Wali Kota Metro Hadiri Peresmian Kantor SMSI

0
37

Metro – Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri peresmian Gedung Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), di Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Minggu (27/12/2020).

Dalam sambutannya, Djohan mengucapkan selamat kepada SMSI yang pada hari ini telah memiliki gedung sendiri.

“Saya ingin berpesan kepada SMSI khususnya media online, agar dapat memanfaatkan gedung dengan sebaik mungkin. Jangan sampai sudah ada organisasi, sudah ada gedung akan tetapi tidak dipergunakan dengan baik,” ujar Djohan

Tambahnya, Djohan juga mengharapkan kepada SMSI , untuk dapat menjadi jembatan informasi pembangunan bagi pemerintah ke masyarakat.

“Saya sadar dengan kerjasama atar rekan-rekan media dan pemerintah akan membawa kemajuan. Oleh karenanya, saya berharap peran SMSI ini, mampu menyajikan informasi yang dibutuhkan masyarakat dan pemerintah untuk kemajuan pembangunan,” tuturnya.

Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron, mengatakan peresmian Kantor Sekretariatan SMSI Kota Metro, merupakan langkah awal pengurus dan anggota dalam mensukseskan program kerja yang direncanakan.

“Ini merupakan niat awal kami untuk menjadikan perusahan media di daerah lebih baik, profesional, terakreditasi, dan terverifikasi, agar nantinya menciptakan wartawan yang menjunjung tinggi kode jurnalistik,” kata Ali Imron.

Lanjutnya, Ali Imron juga mengharapkan kedepan program kerja yang dilakukan menjadi sukses, sehingga kekompakan antara pengurus dan anggota selalu terjaga.

Acara yang dihadiri oleh Kadis Lingkungan Hidup, Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Timur, Lurah, para Organisasi Wartawan, serta Yayasan Iqbal Center Pekalongan, Rumah Asuh Yatim Bina Ruhama ini turut pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim. (Jef)