Babinsa Mengkawal Penyemprotan Disinfektan Serentak Sekecamatan Purbolinggo

0
89

Lampung Timur – Bukti nyata keseriusan Kodim 0429/Lamtim ikut serta dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19 terus dilakukan, seperti aktif menggelar operasi yuytisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilaksanakan hari ini (Jum’at, 22/1/2021) oleh Koramil 429-06/Purbolinggo menerjunkan seluruh Babinsanya mengawal kegiatan penyemprotan Disinfektan serentak di 12 Desa sekecamatan Purbolinggo.

Danramil Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat mengaskan bahwa pihaknya akan mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Purbolinggo.

“Butuh kerja keras dan keseriusan semua pihak termasuk dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk keluar dari pandemi ini, mengingat Kecamatan Purbolinggo sendiri menyumbang jumlah warga yang positif covid-19 untuk Kabupaten Lampung Timur,” ujar Danramil

“Oleh karena itu sebagai garda terdepan, kami sepenuhnya mendukung semua kegiatan dalam rangka percepatan penanganan pandemi corona, tentunya semua dengan koordinasi yang bagus dengan pihak Polsek, Kecamatan dan instansi terkait, dengan harapan visi dan misi kita sama sehingga hasilnya bisa maksimal,” tutup Kapten Caj. Rahmat. (Jef)