Balon Kakam Umpu Bakti Triono Gelar Acara Doa Bersama

0
626

Way Kanan – Bakal calon Kepala Kampung Triono adakan do’a bersama di kediaman nya di Kampung Umpu Bakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jumat 26/03/2021.

Acara tersebut, di hadiri para simpatisan, handai tolan dan sahabat serta para pendukung yang men sufot nya untuk maju dalam Pilkakam Mei mendatang. juga di hadiri para tokoh agama, masyarakat Kampung Umpu Bakti.

Acara Do’a bersama tersebut, melainkan bertujuan memohon kepda Allah swt karena besok bakal calon Kepala Kampung Umpu Bakti ” TRIONO” akan memenuhi syarat menjadi calon Kepala Kampung yaitu penyerahan berkas pencalona nya sebagai peserta pilkakam di kantor Kampung Setempat.

Dalam sambutan nya, Triono mengatakan, ” acara doa bersama ini adalah sebagai salah satu kewajiban kita sebagai manusia, karena Rido dari nyalah yang sangat diperlukan, karna apalah daya kita kita hannya berusaha dan ber doa, dialah yang menentukan nasib manusia,” Ucapnya.

Lanjutnya, ” besok insaya Allah saya akan memenuhui persaratan saya untuk menjadi bakal calon Kepala Kamping, jadi harapan saya semoga tidak ada halangan dan di mudahkan. Semoga niat dan tujuankit bis dijabah Aminya Robalaalamin, Tutur Triono.

Harapan saya, kepada semua warga masyarakat Kampung Umpu Bakti, mari kita bersama -sama saling dukung agar kiranya saya bisa terpilih dan insaya allah saya akan berusaha untuk berbuat supaya Kampung kita bisa lebih baik lagi. Tutupnya.(eva)