Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Beri Bantuan Stimulan Anak

0
84

Padang Ratu – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad menyerahkan Bantuan Stimulan atau Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah Khusus untuk Anak – Anak Paud pada acara Rapat Koordinasi ( Rakor ) Forum Kelompok Wanita Tani ( FKWT ) Berjaya Kecamatan Padang Ratu dan Pemberian Stimulan Bagi Anak Paud yang bertempat di Balai Kampung Margorejo, Selasa ( 19/10/2021 ).

Dalam sambutannya, Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengatakan untuk diketahui di Kecamatan Padang Ratu ini masih terdapat kasus anak – anak stunting, sehingga Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah bersinergi dengan Paud untuk memberikan Makanan Tambahan untuk anak-anak paud yang berjumlah 90 orang. Lebih lanjut, Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad berharap dengan Pemberian Makanan Tambahan ini, Kabupaten Lamteng terbebas dari kasus stunting. Bunda Paud Mardiana juga berpesan khusus untuk di Kampung Margorejo kedepan terbebas dari kasus stunting.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lamteng, Bunda Paud Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Padang Ratu dan Ketua 18 Kelompok FKWT Berjaya se-Kecamatan Padang Ratu.