Bupati Dawam Buka Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah Kabupaten Lampung Timur

0
116

SUKADANA –  Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mengapresiasi para generasi muda yang antusias untuk mengikuti dan berkompetisi pada Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah, hal ini meyakinkan saya masa depan Lampung Timur akan cemerlang karena didukung generasi muda kreatif, inovatif yang bersemangat tinggi. 

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan Sekaligus membuka Lomba Teknologi dan Inovasi Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, (18 Oktober 2023) 

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Saya berharap melalui lomba ini dapat menjadi ruang ekspresi media aktualisasi dan pengembangan potensi diri sekaligus sarana promosi daerah guna menjaring minat calon investor”kata Bupati

Selanjutnya Bupati Dawam menyampaikan bahwa lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan inovasi serta perkembangan ilmu pengetahuan bagi para generasi muda. 

“Perlu saya sampaikan bahwa lomba teknologi dan inovasi daerah  ini adalah bertujuan meningkatkan inovasi perkembangan  ilmu pengetahuan dan teknologi serta mendorong kreativitas masyarakat terutama generasi muda agar mampu menghasilkan karya-karya yang inovatif kreatif dan bermanfaat bagi Lampung Timur”. (*)