Bupati Lamtim Buka Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca

0
170

LABUHAN MARINGGAI, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka acara Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Dusun Sebrang Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa (22 November 2022).

Hadir dalam acara tersebut Bunda Literasi Kabupaten Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Rahardjo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan, Plt Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sofi Kipli Serta Para Kepala Bagian Dan Forkopimcam Labuhan Maringgai.

Dalam sambutannya Kang Dawam mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk menyukseskan kegiatan gemar membaca ini.

“Mengingat pentingnya membaca, maka perlu adanya bimbingan dari semua pihak, untuk dapat menggalakkan minat baca”.
Selanjutnya kang dawam menjelaskan selain untuk meningkatkan minat baca pada masyarakat juga untuk menyiapkan bekal ilmu untuk generasi muda mendatang.

“Kita siapkan kader-kader yang punya minat baca agar mempunyai bekal untuk melanjutkan perjuangan membangun lampung timur. Harapan kita semua, melalui Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2022 ini, dapat meningkatkan minat baca dan menggugah keinginan masyarakat, khususnya para pelajar dan mahasiswa, untuk mengunjungi Perpustakaan Daerah”. (*)