Bupati Lamtim ; “Lampung Timur Aman 100%”

0
824

Lampung timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Lampung ke Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (02/01/2020)


Hadir dalam acara tersebut, para Asisten, Inspektur, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Pemerintahan Lampung Timur, para Camat setempat, serta Kepala Dosen Pembimbing Lapangan KKN Universitas Lampung,  Munaris.


Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan dalam sambutannya berterima terima kasih kepada Universitas Lampung yang telah mempercayakan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN di Lampung Timur.

 “Atas nama Pemerintah Lampung Timur dan masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Universitas Lampung yang telah mempercayakan Kabupaten Lampung Timur sebagai tempat untuk menimba ilmu menambah pengetahuan bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Lampung” katanya


Zaiful juga menjelaskan kepada mahasiswa yang hendak KKN untuk tidak khawatir akan keselamatan mereka karena Kabupaten Lampung Timur sangat aman.


“Lampung Timur aman, 100% aman maka ini perlu kalian sosialisasikan nantinya bahwa Lampung Timur adalah kabupaten yang aman. Mudah-mudahan KKN ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan atau rintangan apapun”, ucapnya.


Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Zaiful mengatakan harapannya agar mahasiswa dapat berinteraksi dengan baik terhdap masyarakat setempat.


“Harapan saya kepada para mahasiswa karena KKN ini berbeda dengan saat para mahasiswa mahasiswi di kampus yang selalu berinteraksi dengan mahasiswa lain dan dosen maka di KKN ini berbeda yakni berinteraksi dengan masyarakat, oleh karena itu insyallah mudah-mudahan KKN diawal tahun 2020 ini bisa berjalan baik”, pungkasnya


Untuk diketahui, pada KKN kali ini adapun jumlah keseluruhan peserta yang diterima ialah 392 mahasiswa serta 19 orang pendamping mahasiswa yang mana nantinya akan ditempatkan di 5 Kecamatan yakni Batanghari, Sekampung, Raman Utara, Batanghari Nuban dan Kecamatan Way Bungur. (Lidia)