Bupati Raden Adipati Surya Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Way kanan

0
52

Way Kanan – Kepada pengurus BPC HIPMI yang baru saja dilantik hendaknya dalam menetapkan program kerja dapat bersinergi dengan program yang ada di pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya pada saat menghadiri pelantikan para kecap dan Diklatcab VI BPC HIPMI Way Kanan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat Sabtu,(30/01).

Turut hadir dalam acara tersebut ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, Dandim 0427 Way Kanan Letkol A A Gede Rama, Ketua BPC HIPMI Se- Provinsi Lampung, pimpinan Ormas dan OKP Se-Kabupaten Way Kanan.

Bupati Way Kanan yang pernah jadi ketua HIPMI 14 tahun yang lalu, mengatakan, oleh karena itu HIPMI adalah organisasi yang tidak ada mantan, Anggota HIPMI tetap Anggota HIPMI, tidak ada mantan anggota, selamanya saya tetap anggota HIPMI.

Tidak perlu banyak program kerja, cukup satu saja,” tetapi fokus dengan program yang ada,” silahkan HIPMI ambil peran berapa UMKM yang akan menjadi binaan tetapi fokus dengan program yang ada,” silahkan HIPMI ambil peran berapa UMKM yang akan menjadi binaan Way Kanan, sehingga kerja HIPMI kabupaten ini jelas terarah dan berhasil, jelas Adipati.

Sekilas dalam sambutannya ketua BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan M.Galang Putra Rahman mengatakan,Kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten setempat dalam menetapkan program kerja Kepengurusan BPC HIPMI.

Sementara itu, ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal dalam sambutannya, mengharapkan kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan dan tetap berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Way Kanan.

Ketua terpilih BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan, M. Galang Putra Rahman yang dilantik ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, sesuai dengan SK BPD HIPMI Provinsi Lampung dengan SK Nomor 15/S/KEP-BPD/LPG/I/2021 tentang Pengesahan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Way Kanan (BPC HIPMI WAY KANAN) Masa Bakti 2020-2023, tutupnya. (Eva)