Dandim 0427/Way Kanan Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf Kodim

0
49

Way Kanan – Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol.Inf AA.Gede rama CP.S.sos M.Tr(Han) memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Koramil dan Perwira Staf Kodim 0427/Way Kanan bertempat di aula makodim 0427/Way Kanan Jl. Jendral Sudirman KM 2 Kel. Blambangan umpu Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan, Kamis (21/1/2021).

Turut hadir dalam upacara tersebut para Danramil dan para Pasi jajaran Kodim 0427/Way Kanan serta Ibu-Ibu Persit cabang L (50) Kodim 0427/Way Kanan.

Dalam amanatnya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol.Inf AA.Gede rama CP.S.sos M.Tr(Han) mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0427/Way Kanan merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan Kodim 0427/Way Kanan yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Tantangan tugas kedepan bagi Danramil yang baru semakin berat terutama masalah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai dan tugas-tugas lain sudah menunggu, hendaknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dilandasi dengan keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI”, kata Letkol.Inf AA.Gede rama CP.S.sos M.Tr(Han)

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Danramil 427-06/Baradatu dari Kapten INF Suwito kepada Kapten ARH Sulaiman, selanjutnya Kapten INF Suwito menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0427/Way Kanan dan jabatan Danramil 427-06/Baradatu Dijabat oleh Kapten ARH Sulaiman. (Eva)