Dandim 0427/WK Terima kunjungan Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Way Kanan

0
37

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Way Kanan H. Helmi, S.Ag didampingi beberapa Staf Kemenag Way Kanan melakukan kunjungan ke Kantor Kodim 0427/Way Kanan Jl. Jendral Sudirman Km. 2,5 Blambangan Umpu, pada Kamis (04/02/2021). Kedatangan Kakankemenag Way Kanan tersebut diterima dengan baik dan ditemui langsung oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) dan didampingi Kasdim 0427/WK Mayor Inf Syahrul, S.E, di ruang tamu Kodim 0427/Way Kanan.

Kunjungan Kakankemenag Way Kanan ke lintas instansi ini dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang harmonis, erat, rukun dan damai sehingga dapat terjalin hubungan yang sinergis, guna menjalin silaturahmi. H. Helmi, S.Ag selain ingin memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Way Kanan yang baru, beliau juga ingin menjalin keakraban antar instansi, salah satunya dengan Kodim 0427/Way Kanan.

Keinginan Kakankemenag Kabupaten Way Kanan tersebut mendapat respon yang baik dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han). Beliau mengapresiasi kedatangan Kakankemenag ke Kantor Kodim 0427/WK dan berharap koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan tetap terjaga. “Terimakasih atas kunjungan Bapak dan rombongan dari Kemenag, seperti kita tahu, Kab. Way Kanan dikenal dengan toleransinya, maka dari itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan di Kabupaten Way Kanan ini dengan koordinasi yang baik.” ucap Dandim. (Eva)