Kang Dawam Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Pada Kegiatan Baksos Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

0
133

SUKADANA, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberi sambutan sekaligus membuka acara Bhakti Sosial Khitanan dan Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Terbuka Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Rabu (14/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Ariana July Astuti, Kemenag Lampung Timur, H. Indrajaya, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP. PKK, huzaimah dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budiyul Hartono.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam menjelaskan tentang kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Kegiatan khitan dan donor darah pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari Bhakti Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri Lampung Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dalam hal ini Dinas Kesehatan Lampung Timur”.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur beserta seluruh jajaran yang telah memprakaryai kerjasama ini semoga kedepannya dapat ditingkatkan kembali kerjasama ini khususnya dibidang kesehatan”.

Tak lupa dalam giat tersebut, Kang Dawam menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Lampung Timur saya himbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 karena tanpa adanya kerjasama kita semua upaya ini akan terasa berat dan marilah kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir”. (pro/Red)