Kejari Metro Gowes Bareng mengelilingi Kota Metro Agar Imun Tubuh Tetap Terjaga

0
12

Metro – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro, Riki S.Tarigan bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Dr.Heffinur dan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Syahrir Harahap melakukan gowes mengelilingi Kota Metro sambil berbagi masker,Minggu (13/12/2020) pagi.

Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dan penguatan pemberlakuan protokol kesehatan dan menekan angka penularan Covid-19.

Gowes bareng diawali dari Kantor Kejaksaan Negeri Metro Jl. AH. Nasution, lalu kearah Taman Merdeka dan membagikan masker,kemudian rombongan melanjutkan gowes menyusuri Jl.Jenderal Sudirman,kemudian ke Jl. Letjen Soeprapto Kecamatan Metro Selatan,dilanjutkan dengan membagikan pupuk kepada para petani di daerah tersebut.
Kejaksaan Tinggi Lampung Dr. Heffinur mengatakan kegiatan bersepeda ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan imunitas serta pembagian pupuk dilakukan karena telah memasuki masa tanam .
“Dalam kesempatan ini kita dapat meningkatkan kesehatan jasmani,telah kita saksikan dengan apa adanya,kemudian pembagian pupuk telah dilakukan secara simbolis,agar Kejaksaan ini tidak dipandang hanya bisa hura-hura,tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat semua,” ujarnya.

Selanjutnya, krgiatan ini dihadiri oleh para seluruh staf Kejati Lampung,Kejari Metro dan Kejari Lampung Timur dan melakukan tes rapid sebelum memulai acara tersebut. (Jef)