Pasca Libur Lebaran, Bupati Lampung Tengah Tinjau Persediaan dan Kesiapan Logistik Gudang Obat Covid 19

0
458

Lampung Tengah – Di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung Meninjau persediaan dan kesiapan perlengkapan yang dibutuhkan dalam menghadapi corona virus (covid-19). di dampingi dengan Koordinator Tim Gugus Tugas Kabupaten Lampung Tengah Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan pengecekan gudang obat Dinas Kesehatan. Selasa 26 Mei 2020

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Dan Pencegahan Covid 19 Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan melakukan pengecekan satu persatu kebutuhan medis yang ada di gudang obat Dinas Kesehatan Lampung Tengah seperti obat obatan, ketersediaan alat pelindung diri dan peralatan lainnya dalam menghadapi Covid 19.

Kepada para petugas yang ada di Gudang Dinas Kesehatan Bupati minta agar benar benar memperhatikan jumlah barang dan tempat penyimpanan agar tidak terjadi permasalahan dan jika di butuhkan dapat segera di distribusikan.

Bupati Loekman menjelaskan secara umum peralatan yang dibutuhkan mencukupi dalam menghadapi kemungkinan terburuk pandemi Covid-19 hanya saja dibutuhkan tertib administrasi dan juga penempatan barang-barang yang ada sehingga memudahkan jika nantinya ada barang yang dibutuhkan dan juga bila ada pemeriksaan. (ADV)