Polres Lampung Timur Terima 225 Personil BKO Untuk Mengamankan Pilkada Pada 9 Desember 2020

0
33

Lampung Timur – Untuk mengoptimalkan proses pengamanan kegiatan puncak Pilkada tahun 2020, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, menerima tambahan 225 Personil BKO di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasubag Humas AKP Heru Prasongko, pada Senin (7/12) sore, menerangkan bahwa rincian personil yang BKO ini antara lain adalah, 165 orang dari Polda Lampung, 97 orang dari Brimob, dan 76 orang dari Polres Mesuji.

225 personil tambahan ini, selanjutnya akan disebar di seluruh TPS-TPS di Kabupaten Lampung Timur, untuk memperkuat ratusan personil Kepolisian yang pada Senin (7/12) pagi tadi, sudah lebih dulu digeser ke wilayah tugasnya masing-masing.

Pihaknya berpesan agar seluruh personil BKO ini, dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, demi terselenggaranya puncak pelaksanaan Pilkada, pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan sehat.

“Kedepankan sikap profesional dan netralitas, dalam melaksanakan tugas negara ini, dengan tetap mematuhi aturan dan protokoler kesehatan, demi mencegah penularan Virus Corona (COVID-19)”, tegas Kapolres Lampung Timur. (Jef)