Sedang Asik Mencuri Pemuda Ini Di Ringkus Polisi

0
396

LAMPUNG TIMUR – Polsek Batanghari Nuban Berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga melakukan Pembobolan gudang beras, di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Zulkarnain, menerangkan bahwa pada Jum’at (25/12) telah terjadi tindak pidana Pencurian, dan pihak Polsek berhasil mengamankan seorang pemuda terduga pelaku yang berinisial HR (29) merupakan warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban.

“Pada hari Jum’at (25/12) telah terjadi tindak pidana Pencurian, tersangka diduga mengawali aksinya dengan cara mengambil 5 (lima) karung beras dari gudang beras Budi Andalan Agro (BAA), yang masing-masing karungnya berisi 200 Kg, sehingga totalnya mencapai 1 (satu) Ton, kemudian menyembunyikannya di belakang pabrik.”terang Kapolres Pada Minggu (27/12/2020).

Saat pabrik tutup Tersangka kemudian mencoba memindahkan karung-karung beras curiannya, Namun aksinya keburu diketahui oleh petugas security, yang kemudian segera diserahkan kepada Pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban.

Saat ini tersangka bersama barang bukti beberapa karung beras hasil curian telah diamankan ke Mapolsek Batanghari Nuban, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Jef)