Serma Suroso Himbau Warga Raman Utara Patuhi Protkes Cegah Penyebaran Covid-19

0
84

Lampung Timur – TNI-Polri Sebagai Garda terdepan dalam pendisiplinan Protokol kesehatan (Protkes) terus gencar melaksanakan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-08/Raman Utara, Kodim 0429/Lamtim bersama Polsek dan Pol-PP melaksanakan Kegiatan protokol kesehatan di sepanjang jalan Pasar Raman Utara, Sabtu (23/1/2021).

“Untuk mencegah menyebarnya Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur, khususnya Kecamatan Raman Utara kami selaku Babinsa sebagai garda terdepan bersama-sama dengan Polsek dan instansi terkait harus selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, “Ujar Serma Suroso.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah langsung dari Komando atas dan anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran wabah pandemi ini yang kian hari kasusnya semakin bertambah,” imbuh Babinsa.

“Semoga dengan kegiatan yang kami laksanakan secara humanis dan persuasif ini akan semakin menyadarkan masyarakat untuk lebih disiplin protkes dalam kehidupan sehari-hari, terutama penggunaan masker pada saat beraktivitas keluar rumah,” tutup Serma Suroso. (Jef)