Tim Gugus Tugas C-19 Menutup Sementara Chandra Departement Store Hingga 8 Januari 2021

0
42

Metro – Chandra Departement Store terhitung hari ini tanggal 6 Januari 2021 ditutup sampai tanggal 8 Januari 2021. Hal itu dilakukan menyusul atas kasus positif covid-19 dari satu karyawati pusat pembelanjaan terbesar di Kota Metro.

Sebelumnya, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kota Metro, Misnan, mengatakan bahwa pengelola Chandra Departement Store sudah diminta untuk menutup sementara operasional pusat pembelanjaan tersebut selama 3 hari.

Diketahui, penutupan sementara tersebut sesuai Perwali Nomor 39 Tahun 2020 tentang penanganan dan pencegahan covid-19. Yang mana tempat usaha, Cafe, jika ada karyawan yang terpapar covid maka usahanya diminta untuk tutup sementara.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda pada Satpol-PP Kota Metro Yoseph Nenotaek mengatakan, kami sudah melaksanakan tugas terkait penutupan sementara pusat pembelanjaan tersebut sore ini, yang sebelumnya kami telah melayangkan surat imbauan tertulis terkait penutupan sementara Chandra Department Store.

“Sore ini kami bersama tim telah menutup sementara dan memasangkan banner sebagai tanda, dan selanjutnya kami berharap seluruh masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya. (Jef)