Wanita Buruh Tani Histeris, Ketahui Motor Hasilnya Menabung Raib Digasak Maling

0
257

Sukadana — Seorang wanita yang bekerja sebagai buruh tani tak mampu menahan tangisnya setelah motor Beat Pop warna Biru B 6487 VLZ yang ia beli dari hasil jerih payahnya dengan cara menabung Raib digondol pencuri saat sedang bekerja memupuk singkong di dekat SMAN 1,dusun Lebak budi, desa Pasar Sukadana, Lampung Timur.(13/06/21).

Kepada Awak media wanita bernama Sri utami (35th) warga desa setempat menuturkan saat itu motor dan 4 kendaran milik.buruh lainya diparkir tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja

“saat itu cuaca mendung,kami (buruh_red) menyebar pupuk dilahan mililk om Nasir dan kendaraan diparkir tak jauh dari lokasi kami bekerja,berselang tak berapa lama hujan mulai turun,saat itulah motor saya sudah tak ada lagi “tuturnya sambil terisak.

‘yang di curi hanya motor saya yang dibeli dari hasil menabung dengan cara menyisihkan dari hasli saya “ngeburuh” yang memang saya pakai sehari – hari”tambah mbak Sri.

Selanjutnya didampingi seorang Wartawan ,Sri utami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukadana namun pihak Polsek mengarahkan ke Polres Lampung timur.

“Mohon maaf sebelumnya karena Polsek Sukadana tak ada kewenangan untuk menyidik,sebaiknya langsung saja ke Polres”jawab salah seorang anggota kepolisian dari polsek .

Lebih lanjut laporan ke Polres langsung ditanggapi dengan bukti laporan nomor : STPL/239-B/VI/2021/PLD.LPG/RES LAMTIM dan anggota Satreskrim bergerak cepat mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) setelah menerima Laporan. (*)