Di balik Jeruji Rutan Kelas IIb Kota Bumi, WBP Laksanakan Kegiatan Istighosah, Doa Bersama Semoga Pandemi COVID-19 Segera Berakhir

0
472

KOTA BUMI – Rutan kelas IIbKota Bumi Laksanakan Kegiatan Istighosah bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Rutan Kotabumi diikuti pegawai dan WBP dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan (13/7/2021)

“Kegiatan Istighosah seraya berdoa dan memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk diberi keselamatan, dijauhkan dan segera dimusnahkan Covid-19 dari bumi Lampung dan umumnya Indonesia” kata Ka.rutan

Istighosah ini juga dilaksanakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kotabumi pada setiap kamar Hunian. Doa-doa dipanjatkan agar pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu,hilang dari muka bumi sehingga semua dapat kembali berjalan normal dan mereka bagi WBP dapat bertemu dengan keluarga mereka lagi di ruang kunjungan.

Dalam masa pandemi ini WBP hanya dapat bertemu dengan keluarga melalui layanan Videocall Wartelsuspas yang disediakaan oleh Rutan Kelas IIB Kotabumi.

Kegiatan istighosah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Lapas dan Rutan seluruh Lampung sesuai perintah Kepala Divisi Pemayarakatan. Kegiatan Istighosah seraya berdoa dan memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk diberi keselamatan, dijauhkan dan segera dimusnahkan virus Covid-19 yang sedang melanda.

“kami ber- istighosah memohon diberi keselamatan, diberi kesehatan dan pandemi Covid segera berakhir di indonesia” ujar Karutan Muchlisin .(Red)