Halal Bihalal KBSB Lamteng di Hadiri Bupati Musa

0
76

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB ) kabupaten Lampung Tengah bertempat di Gedung KBSB Bandar Jaya Barat pada Sabtu 21 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Ketua KBSB Provinsi Lampung, Ketua KBSB Lampung Tengah, Camat ,Pengurus KBSB se Provinsi Lampung serta masayarakat Sumatera Barat se Lampung Tengah.

Dalam Laporannya Ketua KBSB Lampung Tengah Yos Davera mengatakan kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang di selenggarakan di bulan syawal sebagai sarana saling memafkan ,KBSB juga siap Mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah ,Acara ini mengangkat tema Membangun Kebersamaan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Afdi Muslim sebagai Ketua KBSB Provinsi Lampung mengapresiasi atas kegiatan ini, ini merupakan bentuk kekeluargaan KBSB di Lampung Tengah sehingga Afdi Muslim berharap KBSB Lampung Tengah tetap solid dan mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Afdi Muslim juga berharap KBSB Lampung Tengah tetap melahirkan inovasi – inovasi dibawah kepemimpinan Yos Davera.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1443 kepada seluruh Keluarga Besar Sumatera Barat, Bupati juga mengatakan KBSB Lampung Tengah turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Lampung Tengah juga KBSB untuk tetap konsisten menerapkan Protokol Kesehatan, meskipun kasus covid saat ini telah melandai namun harus tetap menjaga Prokes agar pada saatnya nanti bisa hidup normal kembali. Bupati juga mengajak KBSB Lampung Tengah untuk bersama sama menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung. (Adv)